We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

Kamis, 29 Desember 2011

#Galau itu sederhana

("sebenernya udah ga mau ngepost, tapi jiwa ini berkata lain...")


"Langit berawan di penghujung petang,
kala sang fajar mulai lelah berkelana..

cahayanya kuning redup,
aku, tersudut di antara nyata dan maya..
menatap langit sore yg sedang memudar"
~Chairul Ashari~

Tadi malem gw ga bisa tidur, tadi malem juga gw dikrubutin nyamuk.. pagi; nya pacar marah - marah ("pacar kok marah??").. alesannya sepele; cemburu..

#ElegiAkhirBulan

Mau jajan ga bisa, mau ngerokok juga ga bisa.. serba salah, miring salah lempeng salah.. bulan ini memang bulan yg penuh pembelajaran.. nasib siapa yg tau, karena hidup banyak rasa gw yakin hidup gw gak cuma pait doang..

Galau itu sederhana; antara senang segan, sedih pun tak mau..

Selasa, 27 Desember 2011

#postingan akhir tahun 2011

Sore ini, mentari begitu hangat terasa menembus kaca jendela di ruang kerja gw.. suara burung gereja ribut membagi makan dengan keluarganya.. dan gw, bengong cantik di depan komputer dinas..

Gw kerja, tapi ga ada yg dikerjain.. kalo masih awal bulan sih enak, masih megang duit.. kalo akhir bulan begini sih tekanan batin, udah ga ada kerjaan, ga ada duit, ga ada pulsa, ga ada temen, ga ada cinta, ga ada hati, pokoknya semua serba ga ada!! #Emosi

Gara - gara kebanyakan libur nih gw jadi ngablu.. kemarin cewe gw beliin gw buku sama mobil - mobilan, maklum doi abis gajian.. sebenernya gw lebih suka kalo dikasih mentahnya aja, tapi ...*engga deh!!! ntar lo buat mabok lagi *PRAAAK!! #DiSambitGentengSamaPacar

Ya sudahlah nikmatin aja;

Bulan ini gw banyak banget nge'post gambar di Blog gw, gambar - gambar ga jelas hasil perzinahan gw sama Photoshop CS3.. kalo mau liat klik aja disini..

Mungkin ini adalah postingan terakhir gw ditahun ini.. selamat menyambut tahun baru, semoga kita diberikan kebahagian di tahun 2012 nanti.. sekian postingan akhir tahun 2011, ("Wasalam")

Senin, 19 Desember 2011

#Astuti

*aaaaaaaaaaah

Senang nya bila punya cinta, apa lagi kalo udah mendekati tanggal 25..

#Siap-siapMelorotinPacar
*apanya Bung yg di pelorotin? ("hmm, apa aja yg bisa melorot!!")
*contohnya Bung ?? ("hmm, ahhhhhh, ehmmmmm...")
*anda kenapa lagi Bung??
#BenerinSesuatu

Sekarang gw punya temen baru, nama nya; Astuti
Astuti adalah; ikan cupang peninggalan Dinasti Ming yg gw dapet dari hasil persekutuan gw dengan mahluk halus di Gunung Hoax Huo.. Gunung Hoax Huo adalah tempat Sun Go Kong dilahirkan, siapa yg tidak tau kesaktian si kera sakti ini.. maka dengan bangga gw perkenalkan ikan cupang sakti jelmaan Selena Gomez ini kepada masyarakat luas:
Astuti; Si Cupang Sakti










Astuti selalu menemani gw setiap saat; setiap waktu.. bangun tidur ngeliatin Astuti, mau makan nawarin Astuti, mandi juga bareng sama Astuti, sampe mau tidur pun gw peluk toplesnya Astuti. Astuti mewarnai hari - hari gw..

Karena rasa cinta gw yg begitu besar sama Astuti; Astuti gw beri tepat special di meja kerja gw.. tepat nya disebelah kiri komputer dinas gw, di deket tumpukan berkas dan alat tulis.. jadi gw bisa mandangin Astuti sambil kerja.. ("Love You Astuti")

#Tiba-tibaPacarSms
"LO LEBIH MILIH GW APE ASTUTI ??!!"

#Hening

Rabu, 14 Desember 2011

Give Me Water


#ngeluh lagi

Desember ke-15 di tahun ini, sebentar lagi pergantian tahun.. semoga ada hal yg menarik di tahun depan..

Seperti biasa kalo udah tengah bulan gini, gw jadi kaum marjinal lagi.. alasannya sih sederhana; *gak punya duit!!

Ternyata; rambu dilarang mengeluh yg kemarin gw letakan disetiap sudut kehidupan gw, cuma jadi penghias sisi jalan hidup gw.. gw tetep ngeluh, ngeluh dan ngeluh lagi..

#DengerinRadio

Gw jadi pengen nyoba siaran, *hahaha

("yoo yoo yoo, selamat pagi.. bangun!! bangun!!, jangan lewatkan pagi yg indah ini... untuk mengawali hari mari kita dengarkan sebuah lagu yg sangat fenomenal dari; JAMRUD - Telat Tiga Bulan!!)

Selasa, 13 Desember 2011

SUNSHINE - CONSPIRACY INDONESIA


Happy Brithday: 36th; Tom DeLonge


Skandal David Beckham dan Syahrini

("beberapa waktu lalu, bintang sepak bola Inggris berkunjung ke Indonesia lohh...")

LA Galaxy; klub asal amerika serikat yg sedang mengadakan tour keliling dunia akhirnya singgah di Indonesia, tepat nya di Jakarta.. LA Galaxy akan melakukan pertandingan persahabatan melawan All Star Timnas Indonesia, di Glora Bung Karno..

Selain telah menjuarai MLS Cup, LA Galaxy juga memiliki seorang pemain bintang kelas dunia.. tak lain dan tak bukan adalah mantan kapten Timnas Inggris; David Beckham..

Kedatangan LA Galaxy dan David Beckham ke Indonesia, disambut antusias oleh masyarakat Indonesia.. khusus nya para kaum hawa yg tergila - gila dengan David Beckham; mereka hanya tau David Beckham, padahal masih banyak pemain bola yg lebih keren dan tampan selain David Beckham.. contoh nya saja; Didier Drogba.. *ngokk  #DigamparSyahrini

*David Beckham ngidam kue mochi; pas nyampe Indonesia langsung kesampean..

kue mochi; bulet, kenyal, tebel, berbedak
Syahrini baru saja mendapat kesempatan emas menyambut kedatangan bintang sepak bola ternama David Beckham di Jakarta.. ternyata, sang bintang itu terkesima dengan jambul khatulistiwa sarang burung walet nya Syahrini.

Beckham juga terkesima dengan Syahrini lantran pakaian dan aksesoris yg di gunakan sama kayak yg dipakai oleh istri nya; Victoria Beckham.. Syahrini memang sengaja berpakaian sama kayak istri nya Beckham, sepatunya Cristian Baulautin, sabuknya YSL, jamnya Franck Muller, kacamatanya Victoria Beckham, tasnya Kelly Dance dan bedak keteknya MBK Powder.. *gubrakk!!

Banyak orang bertanya - tanya, mengapa Syahrini bisa bertemu dengan David Beckham?.. Syahrini pun mengaku, hal itu terwujud lantaran ia merupakan artis terkenal di Indonesia.. Syahrini memang mengidolakan pesepakbola David Beckham, tak heran ketika ia mendapat kesempatan bertemu langsung; ia pun sangat bahagia sampai menangis histeris..

*jangan lebay!! pleaseeeeeee  #DijenggutSyahrini

"Aku ngalungin bunga sama Beckham, aku peluk dia.. aku bilang welcome to indonesia.. dia senyum, orangnya baik dan ramah banget deh pokok nya", ujar Syahrini..

*percakapan Syahrini dengan David Beckham.. 
Syahrini: "Can you say; SESUATU"
David Beckham: "Yes, see to asu"

Sepertinya David Beckham kepincut dengan kecantikan Syahrini.. dalam jamuan makan malam Syahrini mengaku diri nya dan Beckham saling curi - curi pandang..

"Aku dan Beckham selalu lihat - lihatan mata, eye contact. dia lihat aku dan aku juga", ungkap Syahrini bangga kepada wartawan yg sedang meliput jamuan makan malam para pemain LA Galaxy tersebut..

*sebenernya Beckham udah ga sabar pengen makan kue mochi, hahaha..

Dalam kesempatan itu Syahrini mengaku senang bisa berdekatan dengan Beckham. kepadanya, pemain LA Galaxy itu mengaku senang berada di Indonesia dan menyukai makanannya.. khususnya; kue mochi..


*wawancara eklusif dengan David Beckham;
Wartawan: "Do you know song's from Indonesia??"
David Beckham: "Yes, of course.."
Wartawan: "Try to sing one song from Indonesia.."
David Beckham: "Tapi, kamu kok selingkuh...."


#Terpesona
#GantungDiri
#MatiSuri

Senin, 12 Desember 2011

#macet

Dasar supir angkot sialan; masa gw di turunin di tengah jalan.. *sabar *sabar

Gak dimana - mana, pasti macet.. bingung mau nyalahin siapa.. kalo dulu sih enak, masih ada Si'komo.. kalo macet tinggal salahin aja Si'komo.. tapi sekarang Si'komo udah ga ada, Si'komo udah di calonin jadi salah satu keajaiban dunia..

terus, kalo sekarang masih macet juga.. apa kita masih nyalahin Si'komo? kan dia udah gak pernah lewat - lewat lagi...?

*terus!!!! siapa dong yg salah ?!!
*brakk !!
#BantingPintuAngkot

Jumat, 09 Desember 2011

#dilarang mengeluh

Sesuatu yg paling sering mewarnai hidup gw adalah; kebosanan.. saking keseringan bosen, gw nyampe lupa tanggal berapa sekarang.. *ah

*gw bosennnnnnnnnnnnnnnn, pengen sesuatu yg baru..

Tapi, setelah gw pikir - pikir.. sesuatu yg baru itu belum tentu bisa merubah hidup gw, bisa aja hidup gw jadi tambah hancur berkeping - keping..

#Mikir..

#TarikNafasDalam-dalam
*ternyata hidup itu mudah ya, kita hanya perlu bernafas..

#TahanNafas
*ternyata mati juga tak semudah yg gw bayangkan..

Kalo kata Bondan Prakoso; Yasudahlah..

Jalanin aja semua yg ada, yg gw tau Tuhan itu; maha penyayang.. *jangan kebanyakan ngeluh..

kalo kita iklas menjalani semua ini, perubahan itu pasti ada.. gak selamanya gembel tidur di jalanan, gembel juga bisa tidur di halte, depan toko, kolong jembatan bahkan di dalam selokan..

Dunia itu berputar.. makanya dunia sering pusing dan muntah - muntah, karena kebanyakan muter..

Dilarang mengeluh; rambu ini harus gw letakan di setiap sudut kehidupan.. supaya hidup ini gak suram, dan penuh dengan kebahagiaan..

Senin, 05 Desember 2011

#potong rambut

*hoammmmm

Dulu.. waktu gw masih jadi pengangguran, gw biasa dibangunin sama teriknya matahari.. sekarang, gw udah punya tanggung jawab dan gw lebih sering dibangunin sama embun pagi.. *ah

"Aku terbiasa dengan ini.
udara ini, suasana ini.
akhirnya aku sadar, dalam kehidupan ini ada sesuatu yg sangat indah
itu adalah; pagi."
~Chairul Ashari~

#NyalainRokok
Akhir bulan kemarin berat badan gw turun 3 kilo, eh sekarang naik lagi 4 kilo.. *hahaha, untung sekilo..

Awali hari dengan mandi, setelah itu nyari sarapan.. *enaknya nyarap apa ya? ("udah lama gak dibikinin nasi goreng sama ibu asrama).. #ColekIbuAsrama

Ngomong - ngomong tentang ibu asrama, jadi inget potongan rambut; Victoria Beckham.. kemaren pas gajian, ibu asrama langsung potong rambut di salon kelas atas.. model rambut yg beliau inginkan adalah cepak bondol ala Victoria Beckham.. *hahaha

kayak nya gw juga harus potong rambut nih, udah gerah nih rambut.. *potong model apa ya?

Rabu, 30 November 2011

#akhir tahun

("gak kerasa ya, udah akhir tahun aja... tambah tua deh gw!!")

Ini adalah bulan Desember ke-21 buat gw.. banyak kisah yg telah gw lalui di tahun ini, kalo mau ditulis semua bisa - bisa gw jadi stress sendiri..

#Bersyukur

Hal pertama yg paling gw inget di tahun ini adalah gw lulus kuliah dan mendapat gelar .Amd dibelakang nama gw.. dan di tahun ini juga, gw ngerasain yg nama nya wisuda.. *hahaha

Wisuda, merupakan pengalaman paling berkesan dalam hidup gw.. sedikit cerita tentang pengalaman wisuda kemarin, yg agak sedikit membuat gw terharu; agak ngenes liat temen - temen gw dateng wisuda ditemani oleh orang tua mereka.. kalo aja nyak sama babe gw masih hidup, pasti mereka bangga liat anak nya pake toga.. #Terharu

Terus.. di tahun ini juga gw ngerasain yg nama nya punya pacar, emang bukan sesuatu banget sih kalo punya pacar.. tapi setidaknya dunia tau kalo gw normal, dan gak dikira homo sama cowo - cowo ngondek yg naksir sama gw.. *hahaha

Dan yg terakhir adalah; di tahun ini gw punya pekerjaan, alias ga jadi pengangguran lagi.. akhirnya gw bisa ngerasain punya gaji hasil dari usaha gw sendiri, walaupun cuma ngurusin TKW gw bangga bisa punya penghasilan sendiri.. sekarang gw udah gak ngerepotin saudara - saudara gw lagi, kalo gw mau sesuatu gak perlu minta - minta lagi sama orang..

#AkhirTahunWish:

  1. Tambah ganteng..
  2. semoga di tahun - tahun mendatang bisa lebih baik lagi..
  3. Gaji gw makin lama makin gede..

*amin..

("semoga aja tahun depan gak jadi kiamat, sebab kehidupan gw lagi lucu - lucu nya..hahaha")
#NyalainRokok
#MasangWajahGanteng
#SemangatUntukJadiLebihBaikLagi

Selasa, 29 November 2011

Band kontroversional dalam paket ayam goreng

("udah denger lagu baru nya T.R.I.A.D belom?, yg judul nya Ratu Di Hatiku?.. kalo belom cari aja di internet, udah banyak yg upload kok..")

"T.R.I.A.D itu, apa sih.....?" 
*jlebb.... #Buru-buruNgambilBatu

T.R.I.A.D itu singkatan dari; "The Rock Indonesia Ahmad Dhani".. Band yg dipimpin oleh Ahmad Dhani, musisi paling kontroversial se'Indonesia.. yg kata nya masih ada keturunan bangsa Yahudi, dan sering dituduh - tuduh sebagai pemuja setan atau antek - antek iblis karena sering menggunakan simbol - simbol satanic atau unsur - unsur yg berbau pemujaan kepada setan.. #Serius

"Ahmad Dhani...?? bukan nya band nya Ahmad Dhani itu, nama nya; The Virgin!?"
*deg...!! #Buru-buruNgambilSenapan

"Ratu Di Hatiku" adalah single pertama dari T.R.I.A.D, dalam album yg di beri judul; ISTIMEWA.. lagu bernuansa santai, dengan irama mendayu - dayu yg sangat cocok dengan telinga masyarakat Indonesia Bagian Galau.. menceritakan tentang kekaguman terdahap sosok seorang wanita, lagi - lagi tema nya tentang sosok seorang wanita.. ternyata sosok seorang wanita itu benar - benar istimewa; banyak sekali lagu - lagu di seluruh dunia yg menceritakan keistimewaan sosok seorang wanita..

Berikut adalah video clip dari T.R.I.A.D - Ratu Di Hatiku;


Ahmad Dhani memang musisi yg penuh dengan kontroversi, begitu pula video clip Ratu Di hatiku.. penuh dengan kontroversi di dalam nya;

Di awal video clip Ratu Di Hatiku terlihat jelas tanggal pembuatan video tersebut; 9/10/11
*sesuatu banget yah...


Video Ratu Di Hatiku mempunyai konsep slowmotion, menggambarkan tentang kisah - kisah dongeng yg tokoh utama nya adalah seorang wanita.. dalam video Ratu Di Hatiku terdapat tokoh - tokoh dongeng wanita, yaitu; gadis berkerudung merah, putri tidur, cinderlela, putri salju dan putri berambut panjang..


Konsep air mancur yg membentuk segi tiga dan para personil T.R.I.A.D di dalam nya, juga sangat jelas penuh dengan kontroversi..
*menggambarkan, sesuatu...


Dan di akhir video clip Ratu Di Hatiku terlihat adegan film Jackass 3D.. entah meniru atau terinspirasi, hanya Ahmad Dhani dan Tuhan yg tau..

"coba perhatikan segi tiga di belakang Ahmad Dhani"
Dalam cover CD T.R.I.A.D juga sangat terlihat jelas bahwa Ahmad Dhani merupakan seorang musisi bertangan dingin yg penuh dengan misteri.. dan coba anda perhatikan lagi baik - baik, terdapat logo KFC di cover album T.R.I.A.D..

Sungguh menakjubkan!! ternyata album terbaru "T.R.I.A.D - istimewa" hanya bisa di dapatkan di KFC.. Ahmad Dhani, seorang musisi kontroversional rela memberikan nasib penjualan karya nya yg sangat kontroversial dalam paket ayam goreng..

#Terharu
#MengheningkanCipta
#SalauteToAhmadDhani






Kamis, 24 November 2011

#manusia tanpa ekpresi

#Bosen
Semakin bertambah umur, semakin bertambah juga masalah.. "itulah hidup, deritanya tiada akhir..(Tong Sam Chong)"

#NgecekTanggalan
#Nyengir.....
*seminggu lagi gajian.

Sejenak hati terasa melayang - layang, tapi abis itu nyungsep lagi di tumpukan mimpi.. sebagai seorang manusia yg waras, gw pasti punya yang nama nya; kebutuhan.. dan sebagai mana mesti nya, kebutuhan itu harus terpenuhi..

*pertanyaan nya; "Sudahkah anda minum Yakult hari ini ?"
*gedebukk!!

Ternyata menjadi manusia itu tidak mudah, perlu kemampuan khusus untuk bisa tetap bertahan.. memang terlalu berlebihan bila kita selalu mengeluh tanpa berbuat sesuatu secara terus menerus.. hanya orang yg tidak waras yg tidak pernah mengeluh..

Gw harus menentukan arah, pilihan nya terlalu rumit.. menjadi manusia periang, yg hanya bisa tertawa atau menjadi manusia pesimis yg selalu mengeluh sepanjang hari.. atau gw harus jadi manusia tanpa ekpresi??


Rabu, 16 November 2011

GEMINI


IMAGINE


#hujan

#Ngelamun

Sekarang lagi musim hujan, jam 12 siang aja langit udah gelap.. hujan nya juga serem, petir nya ga nahan *jegerr *jegerr *duarr *gluduk *gluduk....

Tadi siang gw liat berita di tipi, ada anak kecil kesamber petir waktu lagi nyari jangkrik di sawah..
Pesan Moral: "petir bisa menyambar siapa saja, kapan saja dan dimana saja"

Ga salah kalo Gun n' Roses bikin lagu November Rain, bulan november bener - bener bulan yg becek.. hampir setiap hari gw diomelin ibu asrama gara - gara sendal gw be'lok, jadi bete sendiri..

Beberapa hari ini gw sering banget ngelamun, entah apa yg gw lamunin..

"kala hujan datang, tanah menjadi basah.
langit tak lagi cerah.
udara dan pikiran ku menjadi lembab.
untuk apa hujan datang?.
tentu saja untuk meredakan amarah bumi."
~Chairul Ashari~

Yup.. gw lagi akrab sama hujan, ngelamun sambil mandangi hujan, tidur ditemenin suara hujan, sampai mandi aja nunggu hujan..

#ShampoanPakeAirHujan *brrrrr

Selasa, 08 November 2011

#hidupku sepi

#LagiManyundiDepanKomputerDinas

Udah hampir 4 bulan tempat kerja gw sepi, gw berasa kerja jadi penjaga gedung kosong.. kerjaan gw cuma diem, bengong, makan, tidur, online sama ngabsenin calon TKI yg lagi pendidikan di tempat gw kerja.. Biasanya, kalo lagi rame.. mulut gw nyampe berbusa manggilin nama - nama calon TKI yg lagi pendidikan buat di absen sidik jari, tapi sekarang cuma ada 6 orang calon TKI yg lagi pendidikan jadi ga terlalu gimana -  gimana.*ga jelas ye..?


Oke, hidup gw emang ga jelas.. kadang rame kadang sepi, kadang tertawa kadang pula galau ("sebenernya tergantung isi dompet sih...")

Balik lagi kemasalah kerjaan dan kehidupan gw yg teramat sangat sepi, ini semua gara - gara monotorium dari bapak Presiden yg menutup sementara pemberangkatan tenaga kerja Indonesia ke Saudi Arabia. emang sih ga ada hubungan nya sama kerjaan gw, karena masih ada calon TKI yg mau di berangkatkan ke negara timur tengah lain nya seperti Qatar, Abu Dhabi dan Oman. tapi tempat kerja gw jadi sepi dan otomatis pendapatan agak sedikit menurun, begitu juga dengan bonus akhir tahun yg seperti nya juga tinggal kenangan.

Gw cuma bisa berharap, semoga pemberangkatan TKI ke Saudi Arabia segera di buka kembali.. jadi hidup gw gak sepi lagi.. *amin.

Kamis, 27 Oktober 2011

#akhir bulan

#MenyemangatiDiri
Selamat pagi, yuk kita move on.. kita melangkah bersama menuju hidup yg lebih baik.. manusia memang gudang nya salah, tapi manusia juga berhak memperbaiki kesalahan nya..

#KenyataanNya *jrekk
Pagi ini udara sangat mendukung sekali untuk bangun siang, tapi apa daya tangan tak sampai.. gw harus bangun  buat kerja, kerja dan kerja..

Seperti biasa; setelah gosok gigi dan senam, gw langsung nyalain Komputer Dinas kesayangan gw.. dan seperti biasa juga, Facebook mengawali hari yg agak sedikit berawan..
Hari ini sungguh sangat menyebalkan!! banyak orang yg nulis status kalo cuaca kayak gini tuh enak nya tidur, tapi gw?? harus melanjutkan rutinitas gw sebagai seorang karyawan yg baik. #Ngenes

Dari pertama melek nyampe gini hari, entah kenapa bawa an nye lemesssss mulu.. padahal utang gw udah lunas semua, stok celana dalem juga masih banyak, sarapan juga udah.. ada apa dengan hari ini??

Dan akhirnya gw tau penyebab dari semua ini adalah; akhir bulan !!

Ok, selamat berakhir bulan.. semoga tidak terjadi hal - hal yg tidak di inginkan, dan kita selalu ada dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa ("wasalam")

Minggu, 23 Oktober 2011

#pulang

Sabtu sore, sekitar pukul 15:30 mentari agak sedikit redup karena ada sekumpulan awan mendung menari - nari di langit.. sesekali cahaya mentari yg menerobos awan mendung membasuh wajah ini, sinar nya merasuk hingga ke tulang memberikan sesuatu gambaran lain tentang kehidupan.. *kehidupan siapa? ("kehidupan gw lah !! masa kehidupan nenek lo!!")

Akhirnya gw bisa pulang setelah seminggu mengais - ngais rejeki di kampung orang, tidak ada yg menarik di perjalanan pulang kali ini.. semua nya sama, gak beda sama hari - hari kemarin.. untung nya jalur Pondok Gede - Kampung Melayu ga macet, *alhamdulillah banget.

Seperti biasa, gw naek angkot butut dan duduk di samping bapak supir yg butut juga.. ditemani lagu butut dari artis - artis butut ibu kota, perjalan pulang kali ini terasa amat sangat butut.. *butut apa an sih? ("butut itu, kalo ditahan sakit dikeluarin bikin malu") *itu kentut !!

Sebagai seorang putra daerah yg jarang pulang karena tuntutan hidup yg mengharuskan gw harus bekerja siang dan malam di tanah rantau, rasa rindu untuk kembali pulang ke kampung halaman merupakan sesuatu yg bikin gw semangat untuk menjalani hari - hari..

"Desa ku, lama sudah tak bertemu.
Lama sudah aku tidak menginjakkan kaki ku, di tanah mu.
Apakah kamu masih seperti dulu? bedebu, kaku dan biru.
Walau pun kini kau tidak seindah dulu, kau tetaplah Desa ku."
~Chairul Ashari~