We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

Rabu, 30 November 2011

#akhir tahun

("gak kerasa ya, udah akhir tahun aja... tambah tua deh gw!!")

Ini adalah bulan Desember ke-21 buat gw.. banyak kisah yg telah gw lalui di tahun ini, kalo mau ditulis semua bisa - bisa gw jadi stress sendiri..

#Bersyukur

Hal pertama yg paling gw inget di tahun ini adalah gw lulus kuliah dan mendapat gelar .Amd dibelakang nama gw.. dan di tahun ini juga, gw ngerasain yg nama nya wisuda.. *hahaha

Wisuda, merupakan pengalaman paling berkesan dalam hidup gw.. sedikit cerita tentang pengalaman wisuda kemarin, yg agak sedikit membuat gw terharu; agak ngenes liat temen - temen gw dateng wisuda ditemani oleh orang tua mereka.. kalo aja nyak sama babe gw masih hidup, pasti mereka bangga liat anak nya pake toga.. #Terharu

Terus.. di tahun ini juga gw ngerasain yg nama nya punya pacar, emang bukan sesuatu banget sih kalo punya pacar.. tapi setidaknya dunia tau kalo gw normal, dan gak dikira homo sama cowo - cowo ngondek yg naksir sama gw.. *hahaha

Dan yg terakhir adalah; di tahun ini gw punya pekerjaan, alias ga jadi pengangguran lagi.. akhirnya gw bisa ngerasain punya gaji hasil dari usaha gw sendiri, walaupun cuma ngurusin TKW gw bangga bisa punya penghasilan sendiri.. sekarang gw udah gak ngerepotin saudara - saudara gw lagi, kalo gw mau sesuatu gak perlu minta - minta lagi sama orang..

#AkhirTahunWish:

  1. Tambah ganteng..
  2. semoga di tahun - tahun mendatang bisa lebih baik lagi..
  3. Gaji gw makin lama makin gede..

*amin..

("semoga aja tahun depan gak jadi kiamat, sebab kehidupan gw lagi lucu - lucu nya..hahaha")
#NyalainRokok
#MasangWajahGanteng
#SemangatUntukJadiLebihBaikLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar