We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

Kamis, 27 Oktober 2011

#akhir bulan

#MenyemangatiDiri
Selamat pagi, yuk kita move on.. kita melangkah bersama menuju hidup yg lebih baik.. manusia memang gudang nya salah, tapi manusia juga berhak memperbaiki kesalahan nya..

#KenyataanNya *jrekk
Pagi ini udara sangat mendukung sekali untuk bangun siang, tapi apa daya tangan tak sampai.. gw harus bangun  buat kerja, kerja dan kerja..

Seperti biasa; setelah gosok gigi dan senam, gw langsung nyalain Komputer Dinas kesayangan gw.. dan seperti biasa juga, Facebook mengawali hari yg agak sedikit berawan..
Hari ini sungguh sangat menyebalkan!! banyak orang yg nulis status kalo cuaca kayak gini tuh enak nya tidur, tapi gw?? harus melanjutkan rutinitas gw sebagai seorang karyawan yg baik. #Ngenes

Dari pertama melek nyampe gini hari, entah kenapa bawa an nye lemesssss mulu.. padahal utang gw udah lunas semua, stok celana dalem juga masih banyak, sarapan juga udah.. ada apa dengan hari ini??

Dan akhirnya gw tau penyebab dari semua ini adalah; akhir bulan !!

Ok, selamat berakhir bulan.. semoga tidak terjadi hal - hal yg tidak di inginkan, dan kita selalu ada dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa ("wasalam")

Minggu, 23 Oktober 2011

#pulang

Sabtu sore, sekitar pukul 15:30 mentari agak sedikit redup karena ada sekumpulan awan mendung menari - nari di langit.. sesekali cahaya mentari yg menerobos awan mendung membasuh wajah ini, sinar nya merasuk hingga ke tulang memberikan sesuatu gambaran lain tentang kehidupan.. *kehidupan siapa? ("kehidupan gw lah !! masa kehidupan nenek lo!!")

Akhirnya gw bisa pulang setelah seminggu mengais - ngais rejeki di kampung orang, tidak ada yg menarik di perjalanan pulang kali ini.. semua nya sama, gak beda sama hari - hari kemarin.. untung nya jalur Pondok Gede - Kampung Melayu ga macet, *alhamdulillah banget.

Seperti biasa, gw naek angkot butut dan duduk di samping bapak supir yg butut juga.. ditemani lagu butut dari artis - artis butut ibu kota, perjalan pulang kali ini terasa amat sangat butut.. *butut apa an sih? ("butut itu, kalo ditahan sakit dikeluarin bikin malu") *itu kentut !!

Sebagai seorang putra daerah yg jarang pulang karena tuntutan hidup yg mengharuskan gw harus bekerja siang dan malam di tanah rantau, rasa rindu untuk kembali pulang ke kampung halaman merupakan sesuatu yg bikin gw semangat untuk menjalani hari - hari..

"Desa ku, lama sudah tak bertemu.
Lama sudah aku tidak menginjakkan kaki ku, di tanah mu.
Apakah kamu masih seperti dulu? bedebu, kaku dan biru.
Walau pun kini kau tidak seindah dulu, kau tetaplah Desa ku."
~Chairul Ashari~