We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

Minggu, 01 Januari 2012

#tahun baru

#SemangatTahunBaru

Dunia sedang mengalami pergantian tahun, dunia lagi lucu - lucunya; dunia dipasangin petasan.. pesta kembang api menyambut akhir tahun..

Begitu pula di Indonesia, tahun baru merupakan ajang bakar - bakar duit; pesta kembang api.. siapa yg menyalakan petasan paling terakhir di malam pergantian tahun, dia lah orang yg paling sukses di tahun itu..

*DUARRRR!!
#KebangunGara-GaraPetasan

Pesta kembang api !!! pembodohan yg telah lama menjangkiti pikiran warga ibu kota yg kebanyakan duit.. ("bukan nya sirik gara - gara gak mampu beli petasan, tapi petasan lo tuh ganggu tidur gw !!")..

Pukul 00:58, akhirnya; pesta kembang api meredup.. tahun pun sudah berganti; dari 2011, menjadi; 2012..

#Hening
Setelah dihujani kembang api; langit pun memutih, bintang - bintang muncul sedikit perlahan dari sisa mercon yg bertaburan dilangit.. *sebuah, pergantian tahun

Akhirnya gw bisa kembali tidur nyenyak setelah susanana mulai damai.. orang - orang kebanyakan duit udah pada beler; bakarin ganja sambil nungguin matahari terbit; dinyamukin, kedinginan dan hitam karena asap tabunan..

#AkhirTahunYgIndah

2012 NEW SIGN


2012;wish


Kamis, 29 Desember 2011

#Galau itu sederhana

("sebenernya udah ga mau ngepost, tapi jiwa ini berkata lain...")


"Langit berawan di penghujung petang,
kala sang fajar mulai lelah berkelana..

cahayanya kuning redup,
aku, tersudut di antara nyata dan maya..
menatap langit sore yg sedang memudar"
~Chairul Ashari~

Tadi malem gw ga bisa tidur, tadi malem juga gw dikrubutin nyamuk.. pagi; nya pacar marah - marah ("pacar kok marah??").. alesannya sepele; cemburu..

#ElegiAkhirBulan

Mau jajan ga bisa, mau ngerokok juga ga bisa.. serba salah, miring salah lempeng salah.. bulan ini memang bulan yg penuh pembelajaran.. nasib siapa yg tau, karena hidup banyak rasa gw yakin hidup gw gak cuma pait doang..

Galau itu sederhana; antara senang segan, sedih pun tak mau..