We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

Rabu, 30 November 2011

#akhir tahun

("gak kerasa ya, udah akhir tahun aja... tambah tua deh gw!!")

Ini adalah bulan Desember ke-21 buat gw.. banyak kisah yg telah gw lalui di tahun ini, kalo mau ditulis semua bisa - bisa gw jadi stress sendiri..

#Bersyukur

Hal pertama yg paling gw inget di tahun ini adalah gw lulus kuliah dan mendapat gelar .Amd dibelakang nama gw.. dan di tahun ini juga, gw ngerasain yg nama nya wisuda.. *hahaha

Wisuda, merupakan pengalaman paling berkesan dalam hidup gw.. sedikit cerita tentang pengalaman wisuda kemarin, yg agak sedikit membuat gw terharu; agak ngenes liat temen - temen gw dateng wisuda ditemani oleh orang tua mereka.. kalo aja nyak sama babe gw masih hidup, pasti mereka bangga liat anak nya pake toga.. #Terharu

Terus.. di tahun ini juga gw ngerasain yg nama nya punya pacar, emang bukan sesuatu banget sih kalo punya pacar.. tapi setidaknya dunia tau kalo gw normal, dan gak dikira homo sama cowo - cowo ngondek yg naksir sama gw.. *hahaha

Dan yg terakhir adalah; di tahun ini gw punya pekerjaan, alias ga jadi pengangguran lagi.. akhirnya gw bisa ngerasain punya gaji hasil dari usaha gw sendiri, walaupun cuma ngurusin TKW gw bangga bisa punya penghasilan sendiri.. sekarang gw udah gak ngerepotin saudara - saudara gw lagi, kalo gw mau sesuatu gak perlu minta - minta lagi sama orang..

#AkhirTahunWish:

  1. Tambah ganteng..
  2. semoga di tahun - tahun mendatang bisa lebih baik lagi..
  3. Gaji gw makin lama makin gede..

*amin..

("semoga aja tahun depan gak jadi kiamat, sebab kehidupan gw lagi lucu - lucu nya..hahaha")
#NyalainRokok
#MasangWajahGanteng
#SemangatUntukJadiLebihBaikLagi

Selasa, 29 November 2011

Band kontroversional dalam paket ayam goreng

("udah denger lagu baru nya T.R.I.A.D belom?, yg judul nya Ratu Di Hatiku?.. kalo belom cari aja di internet, udah banyak yg upload kok..")

"T.R.I.A.D itu, apa sih.....?" 
*jlebb.... #Buru-buruNgambilBatu

T.R.I.A.D itu singkatan dari; "The Rock Indonesia Ahmad Dhani".. Band yg dipimpin oleh Ahmad Dhani, musisi paling kontroversial se'Indonesia.. yg kata nya masih ada keturunan bangsa Yahudi, dan sering dituduh - tuduh sebagai pemuja setan atau antek - antek iblis karena sering menggunakan simbol - simbol satanic atau unsur - unsur yg berbau pemujaan kepada setan.. #Serius

"Ahmad Dhani...?? bukan nya band nya Ahmad Dhani itu, nama nya; The Virgin!?"
*deg...!! #Buru-buruNgambilSenapan

"Ratu Di Hatiku" adalah single pertama dari T.R.I.A.D, dalam album yg di beri judul; ISTIMEWA.. lagu bernuansa santai, dengan irama mendayu - dayu yg sangat cocok dengan telinga masyarakat Indonesia Bagian Galau.. menceritakan tentang kekaguman terdahap sosok seorang wanita, lagi - lagi tema nya tentang sosok seorang wanita.. ternyata sosok seorang wanita itu benar - benar istimewa; banyak sekali lagu - lagu di seluruh dunia yg menceritakan keistimewaan sosok seorang wanita..

Berikut adalah video clip dari T.R.I.A.D - Ratu Di Hatiku;


Ahmad Dhani memang musisi yg penuh dengan kontroversi, begitu pula video clip Ratu Di hatiku.. penuh dengan kontroversi di dalam nya;

Di awal video clip Ratu Di Hatiku terlihat jelas tanggal pembuatan video tersebut; 9/10/11
*sesuatu banget yah...


Video Ratu Di Hatiku mempunyai konsep slowmotion, menggambarkan tentang kisah - kisah dongeng yg tokoh utama nya adalah seorang wanita.. dalam video Ratu Di Hatiku terdapat tokoh - tokoh dongeng wanita, yaitu; gadis berkerudung merah, putri tidur, cinderlela, putri salju dan putri berambut panjang..


Konsep air mancur yg membentuk segi tiga dan para personil T.R.I.A.D di dalam nya, juga sangat jelas penuh dengan kontroversi..
*menggambarkan, sesuatu...


Dan di akhir video clip Ratu Di Hatiku terlihat adegan film Jackass 3D.. entah meniru atau terinspirasi, hanya Ahmad Dhani dan Tuhan yg tau..

"coba perhatikan segi tiga di belakang Ahmad Dhani"
Dalam cover CD T.R.I.A.D juga sangat terlihat jelas bahwa Ahmad Dhani merupakan seorang musisi bertangan dingin yg penuh dengan misteri.. dan coba anda perhatikan lagi baik - baik, terdapat logo KFC di cover album T.R.I.A.D..

Sungguh menakjubkan!! ternyata album terbaru "T.R.I.A.D - istimewa" hanya bisa di dapatkan di KFC.. Ahmad Dhani, seorang musisi kontroversional rela memberikan nasib penjualan karya nya yg sangat kontroversial dalam paket ayam goreng..

#Terharu
#MengheningkanCipta
#SalauteToAhmadDhani






Kamis, 24 November 2011

#manusia tanpa ekpresi

#Bosen
Semakin bertambah umur, semakin bertambah juga masalah.. "itulah hidup, deritanya tiada akhir..(Tong Sam Chong)"

#NgecekTanggalan
#Nyengir.....
*seminggu lagi gajian.

Sejenak hati terasa melayang - layang, tapi abis itu nyungsep lagi di tumpukan mimpi.. sebagai seorang manusia yg waras, gw pasti punya yang nama nya; kebutuhan.. dan sebagai mana mesti nya, kebutuhan itu harus terpenuhi..

*pertanyaan nya; "Sudahkah anda minum Yakult hari ini ?"
*gedebukk!!

Ternyata menjadi manusia itu tidak mudah, perlu kemampuan khusus untuk bisa tetap bertahan.. memang terlalu berlebihan bila kita selalu mengeluh tanpa berbuat sesuatu secara terus menerus.. hanya orang yg tidak waras yg tidak pernah mengeluh..

Gw harus menentukan arah, pilihan nya terlalu rumit.. menjadi manusia periang, yg hanya bisa tertawa atau menjadi manusia pesimis yg selalu mengeluh sepanjang hari.. atau gw harus jadi manusia tanpa ekpresi??


Rabu, 16 November 2011

GEMINI


IMAGINE


#hujan

#Ngelamun

Sekarang lagi musim hujan, jam 12 siang aja langit udah gelap.. hujan nya juga serem, petir nya ga nahan *jegerr *jegerr *duarr *gluduk *gluduk....

Tadi siang gw liat berita di tipi, ada anak kecil kesamber petir waktu lagi nyari jangkrik di sawah..
Pesan Moral: "petir bisa menyambar siapa saja, kapan saja dan dimana saja"

Ga salah kalo Gun n' Roses bikin lagu November Rain, bulan november bener - bener bulan yg becek.. hampir setiap hari gw diomelin ibu asrama gara - gara sendal gw be'lok, jadi bete sendiri..

Beberapa hari ini gw sering banget ngelamun, entah apa yg gw lamunin..

"kala hujan datang, tanah menjadi basah.
langit tak lagi cerah.
udara dan pikiran ku menjadi lembab.
untuk apa hujan datang?.
tentu saja untuk meredakan amarah bumi."
~Chairul Ashari~

Yup.. gw lagi akrab sama hujan, ngelamun sambil mandangi hujan, tidur ditemenin suara hujan, sampai mandi aja nunggu hujan..

#ShampoanPakeAirHujan *brrrrr

Selasa, 08 November 2011

#hidupku sepi

#LagiManyundiDepanKomputerDinas

Udah hampir 4 bulan tempat kerja gw sepi, gw berasa kerja jadi penjaga gedung kosong.. kerjaan gw cuma diem, bengong, makan, tidur, online sama ngabsenin calon TKI yg lagi pendidikan di tempat gw kerja.. Biasanya, kalo lagi rame.. mulut gw nyampe berbusa manggilin nama - nama calon TKI yg lagi pendidikan buat di absen sidik jari, tapi sekarang cuma ada 6 orang calon TKI yg lagi pendidikan jadi ga terlalu gimana -  gimana.*ga jelas ye..?


Oke, hidup gw emang ga jelas.. kadang rame kadang sepi, kadang tertawa kadang pula galau ("sebenernya tergantung isi dompet sih...")

Balik lagi kemasalah kerjaan dan kehidupan gw yg teramat sangat sepi, ini semua gara - gara monotorium dari bapak Presiden yg menutup sementara pemberangkatan tenaga kerja Indonesia ke Saudi Arabia. emang sih ga ada hubungan nya sama kerjaan gw, karena masih ada calon TKI yg mau di berangkatkan ke negara timur tengah lain nya seperti Qatar, Abu Dhabi dan Oman. tapi tempat kerja gw jadi sepi dan otomatis pendapatan agak sedikit menurun, begitu juga dengan bonus akhir tahun yg seperti nya juga tinggal kenangan.

Gw cuma bisa berharap, semoga pemberangkatan TKI ke Saudi Arabia segera di buka kembali.. jadi hidup gw gak sepi lagi.. *amin.