We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

Rabu, 16 November 2011

#hujan

#Ngelamun

Sekarang lagi musim hujan, jam 12 siang aja langit udah gelap.. hujan nya juga serem, petir nya ga nahan *jegerr *jegerr *duarr *gluduk *gluduk....

Tadi siang gw liat berita di tipi, ada anak kecil kesamber petir waktu lagi nyari jangkrik di sawah..
Pesan Moral: "petir bisa menyambar siapa saja, kapan saja dan dimana saja"

Ga salah kalo Gun n' Roses bikin lagu November Rain, bulan november bener - bener bulan yg becek.. hampir setiap hari gw diomelin ibu asrama gara - gara sendal gw be'lok, jadi bete sendiri..

Beberapa hari ini gw sering banget ngelamun, entah apa yg gw lamunin..

"kala hujan datang, tanah menjadi basah.
langit tak lagi cerah.
udara dan pikiran ku menjadi lembab.
untuk apa hujan datang?.
tentu saja untuk meredakan amarah bumi."
~Chairul Ashari~

Yup.. gw lagi akrab sama hujan, ngelamun sambil mandangi hujan, tidur ditemenin suara hujan, sampai mandi aja nunggu hujan..

#ShampoanPakeAirHujan *brrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar