We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

Selasa, 08 November 2011

#hidupku sepi

#LagiManyundiDepanKomputerDinas

Udah hampir 4 bulan tempat kerja gw sepi, gw berasa kerja jadi penjaga gedung kosong.. kerjaan gw cuma diem, bengong, makan, tidur, online sama ngabsenin calon TKI yg lagi pendidikan di tempat gw kerja.. Biasanya, kalo lagi rame.. mulut gw nyampe berbusa manggilin nama - nama calon TKI yg lagi pendidikan buat di absen sidik jari, tapi sekarang cuma ada 6 orang calon TKI yg lagi pendidikan jadi ga terlalu gimana -  gimana.*ga jelas ye..?


Oke, hidup gw emang ga jelas.. kadang rame kadang sepi, kadang tertawa kadang pula galau ("sebenernya tergantung isi dompet sih...")

Balik lagi kemasalah kerjaan dan kehidupan gw yg teramat sangat sepi, ini semua gara - gara monotorium dari bapak Presiden yg menutup sementara pemberangkatan tenaga kerja Indonesia ke Saudi Arabia. emang sih ga ada hubungan nya sama kerjaan gw, karena masih ada calon TKI yg mau di berangkatkan ke negara timur tengah lain nya seperti Qatar, Abu Dhabi dan Oman. tapi tempat kerja gw jadi sepi dan otomatis pendapatan agak sedikit menurun, begitu juga dengan bonus akhir tahun yg seperti nya juga tinggal kenangan.

Gw cuma bisa berharap, semoga pemberangkatan TKI ke Saudi Arabia segera di buka kembali.. jadi hidup gw gak sepi lagi.. *amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar