We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

Kamis, 29 Desember 2011

#Galau itu sederhana

("sebenernya udah ga mau ngepost, tapi jiwa ini berkata lain...")


"Langit berawan di penghujung petang,
kala sang fajar mulai lelah berkelana..

cahayanya kuning redup,
aku, tersudut di antara nyata dan maya..
menatap langit sore yg sedang memudar"
~Chairul Ashari~

Tadi malem gw ga bisa tidur, tadi malem juga gw dikrubutin nyamuk.. pagi; nya pacar marah - marah ("pacar kok marah??").. alesannya sepele; cemburu..

#ElegiAkhirBulan

Mau jajan ga bisa, mau ngerokok juga ga bisa.. serba salah, miring salah lempeng salah.. bulan ini memang bulan yg penuh pembelajaran.. nasib siapa yg tau, karena hidup banyak rasa gw yakin hidup gw gak cuma pait doang..

Galau itu sederhana; antara senang segan, sedih pun tak mau..

Selasa, 27 Desember 2011

#postingan akhir tahun 2011

Sore ini, mentari begitu hangat terasa menembus kaca jendela di ruang kerja gw.. suara burung gereja ribut membagi makan dengan keluarganya.. dan gw, bengong cantik di depan komputer dinas..

Gw kerja, tapi ga ada yg dikerjain.. kalo masih awal bulan sih enak, masih megang duit.. kalo akhir bulan begini sih tekanan batin, udah ga ada kerjaan, ga ada duit, ga ada pulsa, ga ada temen, ga ada cinta, ga ada hati, pokoknya semua serba ga ada!! #Emosi

Gara - gara kebanyakan libur nih gw jadi ngablu.. kemarin cewe gw beliin gw buku sama mobil - mobilan, maklum doi abis gajian.. sebenernya gw lebih suka kalo dikasih mentahnya aja, tapi ...*engga deh!!! ntar lo buat mabok lagi *PRAAAK!! #DiSambitGentengSamaPacar

Ya sudahlah nikmatin aja;

Bulan ini gw banyak banget nge'post gambar di Blog gw, gambar - gambar ga jelas hasil perzinahan gw sama Photoshop CS3.. kalo mau liat klik aja disini..

Mungkin ini adalah postingan terakhir gw ditahun ini.. selamat menyambut tahun baru, semoga kita diberikan kebahagian di tahun 2012 nanti.. sekian postingan akhir tahun 2011, ("Wasalam")

Senin, 19 Desember 2011

#Astuti

*aaaaaaaaaaah

Senang nya bila punya cinta, apa lagi kalo udah mendekati tanggal 25..

#Siap-siapMelorotinPacar
*apanya Bung yg di pelorotin? ("hmm, apa aja yg bisa melorot!!")
*contohnya Bung ?? ("hmm, ahhhhhh, ehmmmmm...")
*anda kenapa lagi Bung??
#BenerinSesuatu

Sekarang gw punya temen baru, nama nya; Astuti
Astuti adalah; ikan cupang peninggalan Dinasti Ming yg gw dapet dari hasil persekutuan gw dengan mahluk halus di Gunung Hoax Huo.. Gunung Hoax Huo adalah tempat Sun Go Kong dilahirkan, siapa yg tidak tau kesaktian si kera sakti ini.. maka dengan bangga gw perkenalkan ikan cupang sakti jelmaan Selena Gomez ini kepada masyarakat luas:
Astuti; Si Cupang Sakti










Astuti selalu menemani gw setiap saat; setiap waktu.. bangun tidur ngeliatin Astuti, mau makan nawarin Astuti, mandi juga bareng sama Astuti, sampe mau tidur pun gw peluk toplesnya Astuti. Astuti mewarnai hari - hari gw..

Karena rasa cinta gw yg begitu besar sama Astuti; Astuti gw beri tepat special di meja kerja gw.. tepat nya disebelah kiri komputer dinas gw, di deket tumpukan berkas dan alat tulis.. jadi gw bisa mandangin Astuti sambil kerja.. ("Love You Astuti")

#Tiba-tibaPacarSms
"LO LEBIH MILIH GW APE ASTUTI ??!!"

#Hening

Rabu, 14 Desember 2011

Give Me Water


#ngeluh lagi

Desember ke-15 di tahun ini, sebentar lagi pergantian tahun.. semoga ada hal yg menarik di tahun depan..

Seperti biasa kalo udah tengah bulan gini, gw jadi kaum marjinal lagi.. alasannya sih sederhana; *gak punya duit!!

Ternyata; rambu dilarang mengeluh yg kemarin gw letakan disetiap sudut kehidupan gw, cuma jadi penghias sisi jalan hidup gw.. gw tetep ngeluh, ngeluh dan ngeluh lagi..

#DengerinRadio

Gw jadi pengen nyoba siaran, *hahaha

("yoo yoo yoo, selamat pagi.. bangun!! bangun!!, jangan lewatkan pagi yg indah ini... untuk mengawali hari mari kita dengarkan sebuah lagu yg sangat fenomenal dari; JAMRUD - Telat Tiga Bulan!!)

Selasa, 13 Desember 2011

SUNSHINE - CONSPIRACY INDONESIA


Happy Brithday: 36th; Tom DeLonge


Skandal David Beckham dan Syahrini

("beberapa waktu lalu, bintang sepak bola Inggris berkunjung ke Indonesia lohh...")

LA Galaxy; klub asal amerika serikat yg sedang mengadakan tour keliling dunia akhirnya singgah di Indonesia, tepat nya di Jakarta.. LA Galaxy akan melakukan pertandingan persahabatan melawan All Star Timnas Indonesia, di Glora Bung Karno..

Selain telah menjuarai MLS Cup, LA Galaxy juga memiliki seorang pemain bintang kelas dunia.. tak lain dan tak bukan adalah mantan kapten Timnas Inggris; David Beckham..

Kedatangan LA Galaxy dan David Beckham ke Indonesia, disambut antusias oleh masyarakat Indonesia.. khusus nya para kaum hawa yg tergila - gila dengan David Beckham; mereka hanya tau David Beckham, padahal masih banyak pemain bola yg lebih keren dan tampan selain David Beckham.. contoh nya saja; Didier Drogba.. *ngokk  #DigamparSyahrini

*David Beckham ngidam kue mochi; pas nyampe Indonesia langsung kesampean..

kue mochi; bulet, kenyal, tebel, berbedak
Syahrini baru saja mendapat kesempatan emas menyambut kedatangan bintang sepak bola ternama David Beckham di Jakarta.. ternyata, sang bintang itu terkesima dengan jambul khatulistiwa sarang burung walet nya Syahrini.

Beckham juga terkesima dengan Syahrini lantran pakaian dan aksesoris yg di gunakan sama kayak yg dipakai oleh istri nya; Victoria Beckham.. Syahrini memang sengaja berpakaian sama kayak istri nya Beckham, sepatunya Cristian Baulautin, sabuknya YSL, jamnya Franck Muller, kacamatanya Victoria Beckham, tasnya Kelly Dance dan bedak keteknya MBK Powder.. *gubrakk!!

Banyak orang bertanya - tanya, mengapa Syahrini bisa bertemu dengan David Beckham?.. Syahrini pun mengaku, hal itu terwujud lantaran ia merupakan artis terkenal di Indonesia.. Syahrini memang mengidolakan pesepakbola David Beckham, tak heran ketika ia mendapat kesempatan bertemu langsung; ia pun sangat bahagia sampai menangis histeris..

*jangan lebay!! pleaseeeeeee  #DijenggutSyahrini

"Aku ngalungin bunga sama Beckham, aku peluk dia.. aku bilang welcome to indonesia.. dia senyum, orangnya baik dan ramah banget deh pokok nya", ujar Syahrini..

*percakapan Syahrini dengan David Beckham.. 
Syahrini: "Can you say; SESUATU"
David Beckham: "Yes, see to asu"

Sepertinya David Beckham kepincut dengan kecantikan Syahrini.. dalam jamuan makan malam Syahrini mengaku diri nya dan Beckham saling curi - curi pandang..

"Aku dan Beckham selalu lihat - lihatan mata, eye contact. dia lihat aku dan aku juga", ungkap Syahrini bangga kepada wartawan yg sedang meliput jamuan makan malam para pemain LA Galaxy tersebut..

*sebenernya Beckham udah ga sabar pengen makan kue mochi, hahaha..

Dalam kesempatan itu Syahrini mengaku senang bisa berdekatan dengan Beckham. kepadanya, pemain LA Galaxy itu mengaku senang berada di Indonesia dan menyukai makanannya.. khususnya; kue mochi..


*wawancara eklusif dengan David Beckham;
Wartawan: "Do you know song's from Indonesia??"
David Beckham: "Yes, of course.."
Wartawan: "Try to sing one song from Indonesia.."
David Beckham: "Tapi, kamu kok selingkuh...."


#Terpesona
#GantungDiri
#MatiSuri

Senin, 12 Desember 2011

#macet

Dasar supir angkot sialan; masa gw di turunin di tengah jalan.. *sabar *sabar

Gak dimana - mana, pasti macet.. bingung mau nyalahin siapa.. kalo dulu sih enak, masih ada Si'komo.. kalo macet tinggal salahin aja Si'komo.. tapi sekarang Si'komo udah ga ada, Si'komo udah di calonin jadi salah satu keajaiban dunia..

terus, kalo sekarang masih macet juga.. apa kita masih nyalahin Si'komo? kan dia udah gak pernah lewat - lewat lagi...?

*terus!!!! siapa dong yg salah ?!!
*brakk !!
#BantingPintuAngkot

Jumat, 09 Desember 2011

#dilarang mengeluh

Sesuatu yg paling sering mewarnai hidup gw adalah; kebosanan.. saking keseringan bosen, gw nyampe lupa tanggal berapa sekarang.. *ah

*gw bosennnnnnnnnnnnnnnn, pengen sesuatu yg baru..

Tapi, setelah gw pikir - pikir.. sesuatu yg baru itu belum tentu bisa merubah hidup gw, bisa aja hidup gw jadi tambah hancur berkeping - keping..

#Mikir..

#TarikNafasDalam-dalam
*ternyata hidup itu mudah ya, kita hanya perlu bernafas..

#TahanNafas
*ternyata mati juga tak semudah yg gw bayangkan..

Kalo kata Bondan Prakoso; Yasudahlah..

Jalanin aja semua yg ada, yg gw tau Tuhan itu; maha penyayang.. *jangan kebanyakan ngeluh..

kalo kita iklas menjalani semua ini, perubahan itu pasti ada.. gak selamanya gembel tidur di jalanan, gembel juga bisa tidur di halte, depan toko, kolong jembatan bahkan di dalam selokan..

Dunia itu berputar.. makanya dunia sering pusing dan muntah - muntah, karena kebanyakan muter..

Dilarang mengeluh; rambu ini harus gw letakan di setiap sudut kehidupan.. supaya hidup ini gak suram, dan penuh dengan kebahagiaan..

Senin, 05 Desember 2011

#potong rambut

*hoammmmm

Dulu.. waktu gw masih jadi pengangguran, gw biasa dibangunin sama teriknya matahari.. sekarang, gw udah punya tanggung jawab dan gw lebih sering dibangunin sama embun pagi.. *ah

"Aku terbiasa dengan ini.
udara ini, suasana ini.
akhirnya aku sadar, dalam kehidupan ini ada sesuatu yg sangat indah
itu adalah; pagi."
~Chairul Ashari~

#NyalainRokok
Akhir bulan kemarin berat badan gw turun 3 kilo, eh sekarang naik lagi 4 kilo.. *hahaha, untung sekilo..

Awali hari dengan mandi, setelah itu nyari sarapan.. *enaknya nyarap apa ya? ("udah lama gak dibikinin nasi goreng sama ibu asrama).. #ColekIbuAsrama

Ngomong - ngomong tentang ibu asrama, jadi inget potongan rambut; Victoria Beckham.. kemaren pas gajian, ibu asrama langsung potong rambut di salon kelas atas.. model rambut yg beliau inginkan adalah cepak bondol ala Victoria Beckham.. *hahaha

kayak nya gw juga harus potong rambut nih, udah gerah nih rambut.. *potong model apa ya?