We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

Selasa, 27 Desember 2011

#postingan akhir tahun 2011

Sore ini, mentari begitu hangat terasa menembus kaca jendela di ruang kerja gw.. suara burung gereja ribut membagi makan dengan keluarganya.. dan gw, bengong cantik di depan komputer dinas..

Gw kerja, tapi ga ada yg dikerjain.. kalo masih awal bulan sih enak, masih megang duit.. kalo akhir bulan begini sih tekanan batin, udah ga ada kerjaan, ga ada duit, ga ada pulsa, ga ada temen, ga ada cinta, ga ada hati, pokoknya semua serba ga ada!! #Emosi

Gara - gara kebanyakan libur nih gw jadi ngablu.. kemarin cewe gw beliin gw buku sama mobil - mobilan, maklum doi abis gajian.. sebenernya gw lebih suka kalo dikasih mentahnya aja, tapi ...*engga deh!!! ntar lo buat mabok lagi *PRAAAK!! #DiSambitGentengSamaPacar

Ya sudahlah nikmatin aja;

Bulan ini gw banyak banget nge'post gambar di Blog gw, gambar - gambar ga jelas hasil perzinahan gw sama Photoshop CS3.. kalo mau liat klik aja disini..

Mungkin ini adalah postingan terakhir gw ditahun ini.. selamat menyambut tahun baru, semoga kita diberikan kebahagian di tahun 2012 nanti.. sekian postingan akhir tahun 2011, ("Wasalam")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar