We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

Senin, 12 Desember 2011

#macet

Dasar supir angkot sialan; masa gw di turunin di tengah jalan.. *sabar *sabar

Gak dimana - mana, pasti macet.. bingung mau nyalahin siapa.. kalo dulu sih enak, masih ada Si'komo.. kalo macet tinggal salahin aja Si'komo.. tapi sekarang Si'komo udah ga ada, Si'komo udah di calonin jadi salah satu keajaiban dunia..

terus, kalo sekarang masih macet juga.. apa kita masih nyalahin Si'komo? kan dia udah gak pernah lewat - lewat lagi...?

*terus!!!! siapa dong yg salah ?!!
*brakk !!
#BantingPintuAngkot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar