We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

YEYENOTE (14) YEYEPICT (25) YEYEWRITE (2)
Protected by Copyscape Online Infringement Checker

Senin, 19 Desember 2011

#Astuti

*aaaaaaaaaaah

Senang nya bila punya cinta, apa lagi kalo udah mendekati tanggal 25..

#Siap-siapMelorotinPacar
*apanya Bung yg di pelorotin? ("hmm, apa aja yg bisa melorot!!")
*contohnya Bung ?? ("hmm, ahhhhhh, ehmmmmm...")
*anda kenapa lagi Bung??
#BenerinSesuatu

Sekarang gw punya temen baru, nama nya; Astuti
Astuti adalah; ikan cupang peninggalan Dinasti Ming yg gw dapet dari hasil persekutuan gw dengan mahluk halus di Gunung Hoax Huo.. Gunung Hoax Huo adalah tempat Sun Go Kong dilahirkan, siapa yg tidak tau kesaktian si kera sakti ini.. maka dengan bangga gw perkenalkan ikan cupang sakti jelmaan Selena Gomez ini kepada masyarakat luas:
Astuti; Si Cupang Sakti










Astuti selalu menemani gw setiap saat; setiap waktu.. bangun tidur ngeliatin Astuti, mau makan nawarin Astuti, mandi juga bareng sama Astuti, sampe mau tidur pun gw peluk toplesnya Astuti. Astuti mewarnai hari - hari gw..

Karena rasa cinta gw yg begitu besar sama Astuti; Astuti gw beri tepat special di meja kerja gw.. tepat nya disebelah kiri komputer dinas gw, di deket tumpukan berkas dan alat tulis.. jadi gw bisa mandangin Astuti sambil kerja.. ("Love You Astuti")

#Tiba-tibaPacarSms
"LO LEBIH MILIH GW APE ASTUTI ??!!"

#Hening

Tidak ada komentar:

Posting Komentar