We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

YEYENOTE (14) YEYEPICT (25) YEYEWRITE (2)
Protected by Copyscape Online Infringement Checker

Jumat, 09 Desember 2011

#dilarang mengeluh

Sesuatu yg paling sering mewarnai hidup gw adalah; kebosanan.. saking keseringan bosen, gw nyampe lupa tanggal berapa sekarang.. *ah

*gw bosennnnnnnnnnnnnnnn, pengen sesuatu yg baru..

Tapi, setelah gw pikir - pikir.. sesuatu yg baru itu belum tentu bisa merubah hidup gw, bisa aja hidup gw jadi tambah hancur berkeping - keping..

#Mikir..

#TarikNafasDalam-dalam
*ternyata hidup itu mudah ya, kita hanya perlu bernafas..

#TahanNafas
*ternyata mati juga tak semudah yg gw bayangkan..

Kalo kata Bondan Prakoso; Yasudahlah..

Jalanin aja semua yg ada, yg gw tau Tuhan itu; maha penyayang.. *jangan kebanyakan ngeluh..

kalo kita iklas menjalani semua ini, perubahan itu pasti ada.. gak selamanya gembel tidur di jalanan, gembel juga bisa tidur di halte, depan toko, kolong jembatan bahkan di dalam selokan..

Dunia itu berputar.. makanya dunia sering pusing dan muntah - muntah, karena kebanyakan muter..

Dilarang mengeluh; rambu ini harus gw letakan di setiap sudut kehidupan.. supaya hidup ini gak suram, dan penuh dengan kebahagiaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar