We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

YEYENOTE (14) YEYEPICT (25) YEYEWRITE (2)
Protected by Copyscape Online Infringement Checker

Rabu, 14 Desember 2011

#ngeluh lagi

Desember ke-15 di tahun ini, sebentar lagi pergantian tahun.. semoga ada hal yg menarik di tahun depan..

Seperti biasa kalo udah tengah bulan gini, gw jadi kaum marjinal lagi.. alasannya sih sederhana; *gak punya duit!!

Ternyata; rambu dilarang mengeluh yg kemarin gw letakan disetiap sudut kehidupan gw, cuma jadi penghias sisi jalan hidup gw.. gw tetep ngeluh, ngeluh dan ngeluh lagi..

#DengerinRadio

Gw jadi pengen nyoba siaran, *hahaha

("yoo yoo yoo, selamat pagi.. bangun!! bangun!!, jangan lewatkan pagi yg indah ini... untuk mengawali hari mari kita dengarkan sebuah lagu yg sangat fenomenal dari; JAMRUD - Telat Tiga Bulan!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar