We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

YEYENOTE (14) YEYEPICT (25) YEYEWRITE (2)
Protected by Copyscape Online Infringement Checker

Senin, 05 Desember 2011

#potong rambut

*hoammmmm

Dulu.. waktu gw masih jadi pengangguran, gw biasa dibangunin sama teriknya matahari.. sekarang, gw udah punya tanggung jawab dan gw lebih sering dibangunin sama embun pagi.. *ah

"Aku terbiasa dengan ini.
udara ini, suasana ini.
akhirnya aku sadar, dalam kehidupan ini ada sesuatu yg sangat indah
itu adalah; pagi."
~Chairul Ashari~

#NyalainRokok
Akhir bulan kemarin berat badan gw turun 3 kilo, eh sekarang naik lagi 4 kilo.. *hahaha, untung sekilo..

Awali hari dengan mandi, setelah itu nyari sarapan.. *enaknya nyarap apa ya? ("udah lama gak dibikinin nasi goreng sama ibu asrama).. #ColekIbuAsrama

Ngomong - ngomong tentang ibu asrama, jadi inget potongan rambut; Victoria Beckham.. kemaren pas gajian, ibu asrama langsung potong rambut di salon kelas atas.. model rambut yg beliau inginkan adalah cepak bondol ala Victoria Beckham.. *hahaha

kayak nya gw juga harus potong rambut nih, udah gerah nih rambut.. *potong model apa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar