We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

Selasa, 29 November 2011

Band kontroversional dalam paket ayam goreng

("udah denger lagu baru nya T.R.I.A.D belom?, yg judul nya Ratu Di Hatiku?.. kalo belom cari aja di internet, udah banyak yg upload kok..")

"T.R.I.A.D itu, apa sih.....?" 
*jlebb.... #Buru-buruNgambilBatu

T.R.I.A.D itu singkatan dari; "The Rock Indonesia Ahmad Dhani".. Band yg dipimpin oleh Ahmad Dhani, musisi paling kontroversial se'Indonesia.. yg kata nya masih ada keturunan bangsa Yahudi, dan sering dituduh - tuduh sebagai pemuja setan atau antek - antek iblis karena sering menggunakan simbol - simbol satanic atau unsur - unsur yg berbau pemujaan kepada setan.. #Serius

"Ahmad Dhani...?? bukan nya band nya Ahmad Dhani itu, nama nya; The Virgin!?"
*deg...!! #Buru-buruNgambilSenapan

"Ratu Di Hatiku" adalah single pertama dari T.R.I.A.D, dalam album yg di beri judul; ISTIMEWA.. lagu bernuansa santai, dengan irama mendayu - dayu yg sangat cocok dengan telinga masyarakat Indonesia Bagian Galau.. menceritakan tentang kekaguman terdahap sosok seorang wanita, lagi - lagi tema nya tentang sosok seorang wanita.. ternyata sosok seorang wanita itu benar - benar istimewa; banyak sekali lagu - lagu di seluruh dunia yg menceritakan keistimewaan sosok seorang wanita..

Berikut adalah video clip dari T.R.I.A.D - Ratu Di Hatiku;


Ahmad Dhani memang musisi yg penuh dengan kontroversi, begitu pula video clip Ratu Di hatiku.. penuh dengan kontroversi di dalam nya;

Di awal video clip Ratu Di Hatiku terlihat jelas tanggal pembuatan video tersebut; 9/10/11
*sesuatu banget yah...


Video Ratu Di Hatiku mempunyai konsep slowmotion, menggambarkan tentang kisah - kisah dongeng yg tokoh utama nya adalah seorang wanita.. dalam video Ratu Di Hatiku terdapat tokoh - tokoh dongeng wanita, yaitu; gadis berkerudung merah, putri tidur, cinderlela, putri salju dan putri berambut panjang..


Konsep air mancur yg membentuk segi tiga dan para personil T.R.I.A.D di dalam nya, juga sangat jelas penuh dengan kontroversi..
*menggambarkan, sesuatu...


Dan di akhir video clip Ratu Di Hatiku terlihat adegan film Jackass 3D.. entah meniru atau terinspirasi, hanya Ahmad Dhani dan Tuhan yg tau..

"coba perhatikan segi tiga di belakang Ahmad Dhani"
Dalam cover CD T.R.I.A.D juga sangat terlihat jelas bahwa Ahmad Dhani merupakan seorang musisi bertangan dingin yg penuh dengan misteri.. dan coba anda perhatikan lagi baik - baik, terdapat logo KFC di cover album T.R.I.A.D..

Sungguh menakjubkan!! ternyata album terbaru "T.R.I.A.D - istimewa" hanya bisa di dapatkan di KFC.. Ahmad Dhani, seorang musisi kontroversional rela memberikan nasib penjualan karya nya yg sangat kontroversial dalam paket ayam goreng..

#Terharu
#MengheningkanCipta
#SalauteToAhmadDhani






2 komentar:

  1. konspirasi satanic dan ayam goreng crispy *bisa jadi judul novel yang keren* ._.v

    BalasHapus