We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

YEYENOTE (14) YEYEPICT (25) YEYEWRITE (2)
Protected by Copyscape Online Infringement Checker

Kamis, 27 Oktober 2011

#akhir bulan

#MenyemangatiDiri
Selamat pagi, yuk kita move on.. kita melangkah bersama menuju hidup yg lebih baik.. manusia memang gudang nya salah, tapi manusia juga berhak memperbaiki kesalahan nya..

#KenyataanNya *jrekk
Pagi ini udara sangat mendukung sekali untuk bangun siang, tapi apa daya tangan tak sampai.. gw harus bangun  buat kerja, kerja dan kerja..

Seperti biasa; setelah gosok gigi dan senam, gw langsung nyalain Komputer Dinas kesayangan gw.. dan seperti biasa juga, Facebook mengawali hari yg agak sedikit berawan..
Hari ini sungguh sangat menyebalkan!! banyak orang yg nulis status kalo cuaca kayak gini tuh enak nya tidur, tapi gw?? harus melanjutkan rutinitas gw sebagai seorang karyawan yg baik. #Ngenes

Dari pertama melek nyampe gini hari, entah kenapa bawa an nye lemesssss mulu.. padahal utang gw udah lunas semua, stok celana dalem juga masih banyak, sarapan juga udah.. ada apa dengan hari ini??

Dan akhirnya gw tau penyebab dari semua ini adalah; akhir bulan !!

Ok, selamat berakhir bulan.. semoga tidak terjadi hal - hal yg tidak di inginkan, dan kita selalu ada dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa ("wasalam")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar