We Don't Need To Whisper

We Don't Need To Whisper
"Put your IMAGINE !!!"

Label

YEYENOTE (14) YEYEPICT (25) YEYEWRITE (2)
Protected by Copyscape Online Infringement Checker

Selasa, 13 Desember 2011

Skandal David Beckham dan Syahrini

("beberapa waktu lalu, bintang sepak bola Inggris berkunjung ke Indonesia lohh...")

LA Galaxy; klub asal amerika serikat yg sedang mengadakan tour keliling dunia akhirnya singgah di Indonesia, tepat nya di Jakarta.. LA Galaxy akan melakukan pertandingan persahabatan melawan All Star Timnas Indonesia, di Glora Bung Karno..

Selain telah menjuarai MLS Cup, LA Galaxy juga memiliki seorang pemain bintang kelas dunia.. tak lain dan tak bukan adalah mantan kapten Timnas Inggris; David Beckham..

Kedatangan LA Galaxy dan David Beckham ke Indonesia, disambut antusias oleh masyarakat Indonesia.. khusus nya para kaum hawa yg tergila - gila dengan David Beckham; mereka hanya tau David Beckham, padahal masih banyak pemain bola yg lebih keren dan tampan selain David Beckham.. contoh nya saja; Didier Drogba.. *ngokk  #DigamparSyahrini

*David Beckham ngidam kue mochi; pas nyampe Indonesia langsung kesampean..

kue mochi; bulet, kenyal, tebel, berbedak
Syahrini baru saja mendapat kesempatan emas menyambut kedatangan bintang sepak bola ternama David Beckham di Jakarta.. ternyata, sang bintang itu terkesima dengan jambul khatulistiwa sarang burung walet nya Syahrini.

Beckham juga terkesima dengan Syahrini lantran pakaian dan aksesoris yg di gunakan sama kayak yg dipakai oleh istri nya; Victoria Beckham.. Syahrini memang sengaja berpakaian sama kayak istri nya Beckham, sepatunya Cristian Baulautin, sabuknya YSL, jamnya Franck Muller, kacamatanya Victoria Beckham, tasnya Kelly Dance dan bedak keteknya MBK Powder.. *gubrakk!!

Banyak orang bertanya - tanya, mengapa Syahrini bisa bertemu dengan David Beckham?.. Syahrini pun mengaku, hal itu terwujud lantaran ia merupakan artis terkenal di Indonesia.. Syahrini memang mengidolakan pesepakbola David Beckham, tak heran ketika ia mendapat kesempatan bertemu langsung; ia pun sangat bahagia sampai menangis histeris..

*jangan lebay!! pleaseeeeeee  #DijenggutSyahrini

"Aku ngalungin bunga sama Beckham, aku peluk dia.. aku bilang welcome to indonesia.. dia senyum, orangnya baik dan ramah banget deh pokok nya", ujar Syahrini..

*percakapan Syahrini dengan David Beckham.. 
Syahrini: "Can you say; SESUATU"
David Beckham: "Yes, see to asu"

Sepertinya David Beckham kepincut dengan kecantikan Syahrini.. dalam jamuan makan malam Syahrini mengaku diri nya dan Beckham saling curi - curi pandang..

"Aku dan Beckham selalu lihat - lihatan mata, eye contact. dia lihat aku dan aku juga", ungkap Syahrini bangga kepada wartawan yg sedang meliput jamuan makan malam para pemain LA Galaxy tersebut..

*sebenernya Beckham udah ga sabar pengen makan kue mochi, hahaha..

Dalam kesempatan itu Syahrini mengaku senang bisa berdekatan dengan Beckham. kepadanya, pemain LA Galaxy itu mengaku senang berada di Indonesia dan menyukai makanannya.. khususnya; kue mochi..


*wawancara eklusif dengan David Beckham;
Wartawan: "Do you know song's from Indonesia??"
David Beckham: "Yes, of course.."
Wartawan: "Try to sing one song from Indonesia.."
David Beckham: "Tapi, kamu kok selingkuh...."


#Terpesona
#GantungDiri
#MatiSuri

5 komentar:

  1. Yang bener wawancaranya tuh, yang si beckham bilang tapi kok kamu selingkuh? :O

    BalasHapus
  2. itu serius yang "tapi kamu kok selingkuh" itu? nyanyiin itu? paraaahh wkwk :D

    BalasHapus
  3. Ah enggak tuh. Gue nggak tergila-gila sama Beckham, dan gue juga tau pemain bola yang lebih keren. Uhmm.. mmm... *googling dulu*

    BalasHapus
  4. rene: serius, gak serius; yg jelas tuh lagu nge'hits abizz...:p

    aulia: berarti anda lebih terhormat -.o

    BalasHapus